Happy Birthday Ursula

Sebenarnya peristiwa bersejarah ini sudah berlangsung hampir 2 tahun yang lalu, tapi karena saking semangatnya buat event pertama untuk Ursula, aku ga ada habisnya untuk cerita 😀 Ulang tahun pertama Ursula tanggal 20 Juni 2010, pas bertepatan dengan anniversary Bapak Mamanya 😀 karena jatuhnya hari Senin, jadi kami undur perayaannya jadi hari Minggu depannya.

Pas hari H, kami bangunkan si kecil Ursula, jam 6 pagi, untuk tiup lilin ulang tahun dan berdoa bersama. Walau belum mandi hehe..dia senaaang banget. Di keluarga kami tidak ada tradisi khusus hari ulang tahun, hanya berdoa bersama sebagai ucapan syukur.

541

Kami sepakat untuk mengambil color scheme biru karena dia itu anak yang super tomboy dan warna yang “mudah” didapat. Persiapan sederhana pun dilakukan dengan segala keterbatasan waktu, karena aku juga masih kerja kantoran waktu itu. Goody bag dan segala isinya kami beli di pasar Jatinegara, ketemu tas lucu warna biru. Kami isi dengan tempat pencil dan nantinya akan diisi pula dengan susu dan makan sore. Ursula sendiri lho yang bantu put those items ke goody bag, dia excited banget.

554

Searching searching birthday cake sudah aku lakukan jauh – jauh hari dan pilihan jatuh ke Fairycakes Factory. Kami sengaja pesan dua jenis yang beda, satu birthday cake untuk Ursula dan  cupcake untuk anniversary. Tetap ada warna biru, dan little bear yang nongol hehe, kenapa teddy bear? karena Ursula artinya Little female bear heheh…

568

560

Makanan yang disajikan kepada anak – anak kami pilihkan paket dari McDonald. Aku buatkan semacam “dessert table” semampuku heheh….maklum ya mak, ga pakai EO 😀 yang penting anak – anak senang, ada permen, marshmallow, coklat, susu, yeeaayy i love my own candy table 😀 selesai acara nyanyi – nyanyi mereka langsung menyerbu area ini lho… laris maniiss *mama Urs seneng bener

572

574

580

Acaranya juga sederhana dan simple kok, kan yang datang banyak anak – anak, kami buat acara yang ringkes, biar ga pada bosen. Acara mulai jam 3 sore. Yang jadi host emak dan bapaknya Ursula. Saat mereka datang, difoto satu persatu, nyanyi lagu Happy Birthday,berdoa bersama, tiup lilin, potong kue, setelah itu semua anak menyanyi bareng – bareng , ada yang ingin nyanyi sendiri, nyanyi dan nari bareng saudaranya, pokoknya kami buat ini acaranya mereka, acaranya anak -anak, semua mengalir spontan, dan ini yang membuat tambah indah. Ursula? rewel? no.. no.. dia menikmati jadi bintang saat itu,center of attention, membaur jadi satu, semua diberi salam, senyum sana, senyum sini, ikut nyanyi. Rahasianya? sebelum acara dia sudah kenyang dan sudah tidur, jadi pas acara, dia fit banget.


616

600

Sebagai penutup, Ursula bilang “telima acih….” pada teman dan saudara yang telah hadir, kami membagikan goody bag, balon untuk teman perempuan dan balon pedang bagi laki – laki.

Ursula. semoga perayaan ini bukan hanya acara senang – senang namun lebih kepada bersyukur pada Tuhan atas berkatNya, semoga Ursula menjadi anak yang sehat, pintar,penuh berkat dari Tuhan dan jadi berkat bagi sesama. Bapak dan Mama sayang bangeet Ursula. Love u Ursula 😀

kiss..kiss Little Ursula

624

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s