Clothing Diaper dan Popok Sekali Pakai

Mom, waktu Ursula masih di kandungan,saya mempersiapkan banyak hal termasuk keperluannya kelak, salah satu yang ga masuk hitungan karena baru tahu :d adalah clothing diaper(clodi).

Dimilis banya sekali dibahas tentang clodi, kayaknya lagi naik daun deh ni clodi, dan saya membeli 1pcs sebagai sample, nanti kalau cocok beli lagi – begitu pikir saya dulu.

Ternyata setelah dipakai, cocok juga si clodi, selain hemat, ekonomis, juga sehat buat Ursula. dia ga pernah kena ruam popok, ga pernah ada bekas lingkar di perutnya karena pemakaian popok yang terlalu ketat.Paling extra tenaga untuk mencucinya. Dari pengalaman pertama itulah saya beli lagi clodi clodi berikutnya, walau harganya cukup mahal, tapi kalau dihitung hitung dan dibandingkan dengan popok sekali pakai, clodi justru jauh lebih ekonomis. Dan kami ga perlu menganggarkan dana ekstra untuk membeli setumpuk popok yang nantinya terbuang. Dana tersebut justru dapat kami alihkan ke pos yang lebih berguna untuk Ursula.

so, kini ursula punya beberapa merek, dimana saat pembeliannya ada berbagai pertimbangan. Apa saja perrtimbangannya? nantikan postingan selanjutnya khusus pertimbangan beli clodi.

siip… c u 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s