Kenali Potensi Cerdas Si Kecil Melalui Sidik Jarinya

Slogan itulah yang membuat kami berdua – saya dan maskoko, sangat tertarik, hingga disuatu pameran memutuskan, “yuk, kita coba untuk ursula yuk.”

awalnya keberatan karena oh ternyata harus beli produknya ya? ya sudah lah, demi mengetahui potensi ursula, kami setuju.

Ursula pun diperiksa paksa 😀 jari-jarinya mungil discan, dia nangis, merasa ga nyaman, setelah dibujuk balon, dia lebih tenang.

hasilpun keluar dan diprint, berdasarkan hasil scan, maka bakat alamiah ursula : The phenomenal-trend observer, the innovative solver dan the initiative solver.

apakah itu?

potensi bakat di bidang The phenomenal-trend observer, pada dasranya memiliki potensi untuk berperan sebagai pihak yang mengamati fenomena atau kejadian di lingkungan,

the innovative solver , memiliki potensi untuk menjadi seseorang yang berperan sebagai pencetus ide – ide kreatif sesuai dengan profesi yg ditekuni.

dan the initiative solve, memiliki potensi untuk menjadi seseorang yang berperan sebagai ilmuwan sesuai dnegan profesi yang ia tekuni.

Sebanarnya ada sepuluh potensi bakat yang dinilai, namun ketiga potensi inilah yang paling menonjol dari si kecil ursula.

dan langkah selanjutnya adalah kami, sebagai orangtuanya berperan untuk mengarahkan lebih baik lagi dia ke jalur yang sesuai dengan potensi dirinya dan mengasahnya lebih tajam lagi.

kelak saat ursula menentukan mau jadi apa dia, mau kemana hidupnya dibawa, dia sudah tau mau kemana dan potensinya apa.

love u ursula 😀

Iklan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s